kacamata terapi ainan vision
ainan vision
ainan vision toko online Selamat Datang di Toko Online AINAN VISION. Berbelanja nyaman dan aman produk kesehatan dan aksesoris. Nikmati layanan spesial dari kami dengan menawarkan kepada Anda produk-produk yang berkualitas dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi langsung costumer service kami. Selamat Berbelanja.
 

Grosir Susu Kambing Etawa

Grosir Susu Kambing Etawa, Susu Kambing GMP Nutri, 0856.4578.4363\

Grosir Susu Kambing Etawa - Susu Kambing etawa saat ini mulai banyak diminati seiring dengan kesadaran masyarakat tentang khasiat susu yang dihasilkan oleh kambing etawa ini. Susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan ini mengandung banyak kandungan nutrisi dan gizi yang diperlukan oleh tubuh. 

Menurut Journal of American Medicine, susu kambing adalah makanan paling lengkap yang diketahui. Ia mengandung vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang mudah dimanfaatkan tubuh Anda. Bahkan, tubuh Anda dapat mencerna susu kambing hanya dalam 20 menit. Bandingkan dengan 2-3 jam yang dibutuhkan untuk mencerna susu sapi. 

Bisnis susu kambing etawa merupakan usaha yang ideal, karena saat ini susu kambing telah menjadi kebutuhan masyarakat yang dikonsumsi setiap hari oleh seluruh kalangan usia. Dikonsumsi oleh balita, bayi, anak-anak, wanita, dewasa, laki-laki, dan lansia. Untuk usia lansia sangat baik mengkonsumsi susu kambing etawa sebagai pencegahan pengeroposan dan pengapuran tulang.

Grosir Susu Kambing Etawa - Dalam memilih usaha susu kambing lebih baik yang telah diproses dalam bentuk bubuk. Dikarenakan bentuk bubuk bisa lebih tahan lama dan mudah dalam pengemasan dan penyimpanannya, sehingga manfaat susu kambing bisa didapatkan setiap saat tanpa lagi ada rasa khawatir akan basi. Susu Kambing Bubuk yang direkomendasikan adalah Susu Kambing GMP Nutri, yaitu susu bubuk yang telah diolah secara alami dan higienis diambil dari peternakan kambing etawa yang dirawat secara organik sehingga menghasilkan susu kambing yang multi manfaat dan khasiatnya.

Grosir Susu Kambing Etawa - Khasiat Susu Kambing GMP Nutri antara lain:
  1. Mengandung vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang mudah dimanfaatkan tubuh.
  2. Susu kambing menjadi makanan ideal untuk menyapih anak.
  3. Gejala-gejala seperti gangguan pencernaan, muntah, kolik, diare, sembelit dan masalah pernafasan dapat dihilangkan ketika susu kambing diberikan kepada bayi.
  4. Susu kambing adalah salah satu obat terbaik untuk membangun kembali jaringan otak, sel-sel tubuh, sistim saraf, dan kemampuan mental.
  5. Molekul-molekul lemaknya hanya sebesar 1/9 ukuran molekul susu sapi, sehingga lebih mudah dicerna.
  6. Orang-orang yang alergi dengan susu sapi bisa meminum susu kambing tanpa masalah.
  7. Meminum susu kambing mengurangi gejala penyakit infeksi telinga kronis, asma, eksim, dan artritis.
  8. Susu kambing tidak menekan sistem kekebalan.
  9. Susu kambing membantu meningkatkan pH aliran darah.
  10. Susu kambing merupakan sumber yang kaya mineral selenium sebagai nutrisi yang diperlukan untuk kekebalan tubuh dan bersifat antioksidan.
  11. Mampu memberikan dan meningkatkan system ketahanan tubuh.
  12. Bermanfaat baik bagi wanita hamil dan melahirkan, sebagai nutrisi dan memperlancar asi.
  13. Bermanfaat baik untuk kulit.
  14. Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  15. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  16. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
  17. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.

Testimoni Susu Kambing Etawa Bubuk GMP Nutri


Berapa Harganya?

Grosir Susu Kambing etawa, Surabaya, Malang, 0856.4578.4363
Depkes. PIRT. No.215331301181 

Harga ECERAN: Rp. 25.000,-/kotak 200 gram

Tersedia rasa original, coklat, strawberry, dan kopi ginseng (max)

Untuk hidup lebih sehat dan bugar secara alami, saatnya beralih ke susu kambing. Nikmati rasa dan khasiatnya sepanjang hari.

Grosir Susu Kambing Etawa Murah, 0812.3365.6355

Posting Komentar