kacamata terapi ainan vision
ainan vision
ainan vision toko online Selamat Datang di Toko Online AINAN VISION. Berbelanja nyaman dan aman produk kesehatan dan aksesoris. Nikmati layanan spesial dari kami dengan menawarkan kepada Anda produk-produk yang berkualitas dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi langsung costumer service kami. Selamat Berbelanja.
 

Xamthone Plus Herbal Jus Kulit Manggis

xamthone
 POM TR. 083 691 231
Isi: 350 ml

Harga : Rp. 230.000,-

XamthonePlus merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xamthone Plus terdapat di alam, dimana 40 Xamthone Plus terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Fungsi Xamthone:
menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain

AMPUH MENGOBATI:
  • Diabetes
  • Kanker
  • Jantung
  • Stroke 
  • Ginjal
  • Liver
  • dan berbagai penyakit lainnya
TESTIMONI

Nama   : Rinto

Asal: Jakarta

Umur : 51 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Diabetes


Saya minum sebanyak 6 botol Xamthone Plus selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum Xamthone Plus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Nama : Tri Ningsih

Asal : Yogyakarta

Umur : 64 tahun

Profesi : Pensiunan

Penyakit : Jantung


Setelah minum Xamthone Plus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. Xamthone Plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Posting Komentar