kacamata terapi ainan vision
ainan vision
ainan vision toko online Selamat Datang di Toko Online AINAN VISION. Berbelanja nyaman dan aman produk kesehatan dan aksesoris. Nikmati layanan spesial dari kami dengan menawarkan kepada Anda produk-produk yang berkualitas dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi langsung costumer service kami. Selamat Berbelanja.
 

DANT "Tambal Ban Darurat dan Otomatis"

tambal ban
Saat merencanakan perjalanan jauh atau lagi mudik kita perlu mempersiapkan berbagai persiapan yang diperlukan juga persiapan darurat untuk kendaraan kita (mobil atau motor) jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ban bocor atau kempes. Beruntung jika bocornya di daerah kota atau dekat tambal ban, tapi jika bocornya di daerah yang sepi, persawahan atau malah hutan "Waduh" bukannya beruntung tapi buntung namanya. Sudah perjalanan untuk sampai tujuan tertunda, perlu tenaga ekstra untuk mendorong mobil atau motor yang kita tak tau sampai kapan dan dimana ada tukang tambal ban. Kini tak usah khawatir karena telah ada tambal ban darurat dan otomatis tanpa perlu membuka ban dalam yaitu DANT Tambal Ban Otomatis. Praktis, Cepat, dan perjalanan pun Nyaman. Jika sudah mengantongi DANT dan dilengkapi pompa tangan, anda tak perlu khawatir lagi kendaraan bocor di tengah jalan.


Harga : Rp. 10.000,-
GROSIR : Rp. 7.500,-

Fungsi:
Menambal ban dengan cepat di saat darurat dan otomatis tanpa harus membuka ban dalam.

Cara Pemakaian:
  1. Cabut (bila ada) benda-benda yang menyebabkan kebocoran pada ban
  2. Buka pentil / katup penutup angin pada ban dan dikeluarkan
  3. Isilah “Ban Dalam” kendaraan anda dengan Gel “DANT” 25 ml untuk sepeda motor, 55 ml untuk mobil dan tambahkan air 500ml-700ml sepeda motor, dan 1000-1500 ml untuk mobil
  4. Putar roda secara berulang-ulang
  5. Pasang pentil/katup penutup angin
  6. Pompa kembali ban kendaraan anda

2 comments

Anonim
9 Agustus 2012 pukul 10.34

air di ban dalam dibuang atau dibiarkan didalam ban setelah diputar?

11 Agustus 2012 pukul 14.42

Air dalam ban tidak perlu dikeluarkan.

Posting Komentar